Breaking

Minggu, 30 April 2017

Gejala Tipes Pada Orang Dewasa dan Obat Alami Tipes

Selamat datang Kali ini saya fikodominic.blogspot.com akan membahas tentang Gejala Tipes Pada Orang Dewasa dan Obat Alami Tipes. Semoga Bisa Bermanfaat

Tipes atau thypus adalah penyakit infeksi bakteri usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A,B dan C, selian ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus). Kuman tersebut melalui pencernaan, setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluram limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-27 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah kemudian menimbulkan berbagai jenis gejala.


Penyakit tipes juga dapat menyerang siapa saja baik itu anak-anak bahkan orang dewasa. Meskipun sakit tipes umumnya terjadi pada orang dewasa, jadi sebaiknya anda juga harus mewaspadai penyakit ini. Karena penyakit ini dapat menyerang siapa saja dan penyakit tipes merupakan salah satu penyakit yang sering terjadi di indonesia.

Gejala Penyakit Tipes : 

  • Demam tinggi yang meningkat secara perlahan mulai sore hingga dini hari   
  • Tubuh menggil 
  • Denyut jantung lemah 
  • Badan lemah
  • Sakit kepala yanh hebat pada malam hari, terutama di belakangh kepala 
  • Nyeri otot myalgia 
  • Kehilangan nafsu makan 
  • Konstipasi 
  • Sakit perut 
  • Pada kasus tertentu muncul penyebaran vlek merah muda

Perawatan Untuk Penyakit Tipes

Tipes dapat berakibat fatal, pemotongan usus atau bahkan kematian. Antibiotik, seperti ampicillin, kloramfenikol, trimethoprim-sulfamethoxazole dan ciproloxacin sering dugunakan untuk merawat demam tipoiud. Yang perlu diperhatikan adalah bila suhu terasa sudah turun dan merasa segar, bukan berarti telah sembuh, karena usus masih tipis oleh karenanya makanannya harus bertahap mulai dari bubur saring, bubur, nasi lembek dan baru nas. Selain makanan yang harus dijaga adalah tidak boleh bekerja berat, sebelum benar-benar sembuh, karena usus dapat robek/terluka dan suhu badan akan naik kembali seperti semula, walaupun bakterinya telah tiada.

Tips Cara mengobati Penyakit Tipes Pada Orang Dewasa Sampai Sembuh Total

Cocok sekali, kenapa Jelly Gamat QNC sangat bagus untuk penyembuhan penyakit tipes (baik anak/dewasa) lantaran kandungan gizi lengkap pada teripang emas (golden stichopus variegatus) yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal Jelly Gamat QNC. Kandungan gizi tersebut berhasil terkuak oleh beberapa penelitian para ahli terkemuka, dan berikut adalah kandungan gizi yang sangat bagus untuk penyembuhan tipes, diantaranya :


http://fikodominic.blogspot.com/2017/04/gejala-tipes-pada-orang-dewasa-dan-obat.html


Menurut hasil penelitian di beberapa negara di Asia, teripang (Jelly Gamat QNC) mengandung senyawa mukopolisakarida, glucasaninolycans dan antiseptik alamiah, secara efisien dapat membunuh bakteri salmonella thypti yang menjadi penyebab peradangan pada usus (tipes). Di dalam teripang emas, juga ditemukan kandungan kologen dan protein yang sangat tinggi, keduanya bermanfaat untuk mengatasi masalah pada sistem pencernaan (usu), terutama pada usus yang mengalami luka/peradangan (penderita tipes). Dengan keampuhan kologen dan protein itulah maka luka pada usus akan yang disebabkan bakteri akan cepat sembuh seperti semula.

Penelitian juga dilakukan beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun lamanya yang menunjukan bahwa Jelly Gamat QNC dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. Senyawa aktif terbanyak berupa antioksida, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan sistem pencernaan yang terkena luka akibat peredangan. Selain itu, teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QNC juga terkenal dengan senyawa Gamapeptide (tidak dimiliki hewa lain) yang mampu mengurangi rasa sakit, dan antiimflamasi, sehingga peradangan dan infeksi bakteri dapat di sembuhkan dengan kekuatan 3 kali lebih cepat dari antiseptik biasa.

Jelly Gamat QNC ini memiliki sediaan carian kental (jelly) seperti madu, yang bersifat dapat memberi rasa nyaman pada sistem pencernaan sehingga memudahkan pasien penderita tipes untuk mengkonsumsinya tanpa merasa sakit/perih pada sistem pencernaan.
 
http://fikodominic.blogspot.com/2017/04/gejala-tipes-pada-orang-dewasa-dan-obat.html

Berdasarkan hasil dari penelitian teripang emas yang menjadi bahan dasar utama Jelly Gamat QNC ini mempunyai 50 jenis kandungan Aktif didalamnya dan berikut adalah diantaranya :

- Protein 86,8%
- Kolagen 80,0%
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Antiseptik alamiah
- Glucosamine dan Chondroitin
- Saponin
- Omega-3, 6, dan 9
- Asam Amino
- Lektin
- Vitamin dan Mineral
- Senyawa Gamapeptide

Aturan konsumsi
Jelly Gamat QNC :
  1. Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan) 
  2. Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam 
  3. Untuk penyakit luar seperti luka bakar, tersayat benda tajam, luka jahitan pasca operasi, bisa dioles kebagian yang luka 
  4. Tidak ada efek samping karena Jelly Gamat QNC  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi 
  5. Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia
Itulah Kenapa Jelly Gamat QNC ampuh Mengobati Berbagai jenis Penyakit Kronis Termasuk Penyakit Tipes Yang Sudah Parah. Jadi kita warga indonesia harus pintar pintar memilih produk herbal saat ini, saya www.fikodominic.blogspot.com hanya merekomendasikan Jelly Gamat QNC dalam mengobati penyakit, karena keluarga saya sudah merasakan produk yang luar biasa ini. Mohon Maaf saya tidak menjual Produk unggulan tersebut, apabilan anda ingin membelinya bisa dilihat di tab berikutnya :D

1 komentar: